Tabrakan Pikap vs Kereta di Tulungagung Sebabkan 2 Pengemudi Luka-luka

Kondisi pikap yang tertemper KA Malabar di Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim-Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pikap yang tertabrak oleh Kereta Api Malabar relasi Malang-Bandung, Minggu, 4 Februari 2024 pukul 07.30 WIB. 

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Tabrakan itu terjadi  di jalan Desa Aryojeding Kecamatan Rejotangan, akibatnya 1 pengemudi dan 1 penumpang mengalami luka-luka.

Salah satu warga setempat dan saksi mata, Andi Aulia mengatakan bahwa pikap Grand Max bernopol AG 9209 RH akan meljntas dari selatan ke utara. Meski tidak macet dan melewati rel, namun dari arah timur KA Malabar menyambar dengan cepat. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Berhubung mepet, jadi jarak pandang tertutup bangunan di sebelah timurnya atau kanan pengemudi. Korban laki semua, evakuasi orangnya tetap di dalam, cuma pintu pikap sulit dibuka, akhirnya dipaksa congkel oleh warga sekitar," ungkap Andi Aulia.

Ia mengatakan identitas pengemudi pikap, Anwar salah satu sopir yang akan menghantarkan galon, minuman botol, beras dan sembako lainnya ke toko-toko kecil.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Andi menerangkan sebenarnya ada relawan penjaga, tapi nahas saat kejadian, Tukiman sedang sarapan di sebelah utara tidak jauh dari lokasi. Warga yang melihat sudah meneriaki sopir, berhubung sudah dekat tabrakan tak terelakan.

 "Biasanya disitu kalau pagi, pas kejadian itu bapaknya sarapan. Keretanya cukup cepat, eksekutif yang tidak berhenti di Stasiun Rejotangan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title