Tragis, Bocah di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Tronton

Kepolisian di lokasi TKP Bocah Tewas Terlindas Truk Tronton
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/ Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim -  Seorang bocah berinisial MA (9) tewas terlindas truk di Jalan Raya Desa Seduri, Kecamtan Mojosari, Mojokerto. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

MA tewas usai jatuh dari boncengan seorang perempuan, Ariana (44). Saat kejadian, motor yang dikemudikan Ariana tersenggol truk. 

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin, 5 Februari 2024 sekitar pukul 15.54 WIB. Awalnya, peremouan asal Desa, Pacet, Mojokerto yang mengemudikan motor Yamaha Mio bernopol S 4030 QQ melaju dari arah selatan. Ketika itu, ia membonceng MA. 

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

“Sesampainya ditempat kejadian kendaraan sepeda motor Yamaha Mio secara tiba-tiba menghindar ke kanan kendaraan sepeda angin yang berada didepannya,” katanya. 

Namun disaat bersamaan, truk tronton bernopol L-9950-UP yang dikemudikan Budi Santoso (59) berada tepat dibelakang Ariana. Karena jarak sudah dekat, warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik itu tak bisa mengusai laju truknya. Lalu, menyenggol motor Ariana. Akibatnya, Ariana dan MA terjatuh. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Dari rekaman CCTV yang dihimpun Viva Jatim di sekitar lokasi kejadian, MA jatuh tepat dibawa ban truk tersebut  dan tubuhnya terlindas. Sedangkan ibunya terjatuh ke kiri jalan. 

Dalam kecelakaan ini, bocah tersebut mengalami luka di bagian kepada dan meninggal dunia di lokasi. Jenazah bocah asal Kelurahan Kauman,Mojosari, Mojokerto dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. 

Halaman Selanjutnya
img_title