Berkat Pemain Ini, MU tak Pernah Kalah dalam Lima Pertandingan Terakhir

Casemiro saat mendapat kartu merah
Sumber :
  • Viva

Manchester, VIVA Jatim – Dalam lima pertandingan terakhir, Manchester United belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi. Klub yang berjuluk setan merah ini dalam kondisi terbaiknya sejak Casemiro kembali bermain.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Sebelumnya, pemain asal Brazil itu mengalami cedera hamstring pada November tahun lalu.

Casemiro kembali bermain saat menghadapi Newport County di babak 32 besar Piala FA. Ia bermain sejak awal dan mampu menampilkan permainan terbaiknya serta berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan dengan skor 4-2. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Sementara di pertandingan selanjutnya, Casemiro kembali diturunkan sejak menit awal saat Manchester United datang ke markas Wolverhampton. Setan Merah sukses meraih poin sempurna dengan meraih kemenangan 4-3.

Kini di pertandingan menghadapi West Ham United, Casemiro bermain hingga laga usai. Dalam laga tersebut, mantan pemain Real Madrid itu terlihat beberapa melakukan pemotongan bola serta membatu Manchester United membangun serangan.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Selain itu juga, pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-0. Kini Setan Merah menempati peringkat keenam dengan 38 poin.

Dengan kembalinya Casemiro, Manchester United belum pernah menelan kekalahan ataupun hasil imbang. Di pertandingan selanjutnya di Premier League, Setan Merah akan menghadapi Aston Villa pada akhir pekan nanti. 

Halaman Selanjutnya
img_title