Relawan 02 Klaim Prabowo-Gibran Unggul di Jatim, Optimis Satu Putaran

Relawan Prabowo-Gibran saat menggelar kegiatan di Lamongan,
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Ketua Relawan Pilar 08 kemenangan Prabowo-Gibran, Kanisius Sukaryadi mengklaim jika pasangan Prabowo-Gibran mengungguli dua kandidat calon presiden lainnya.

Gelar Tadarus Politik Milenial, Begini Jawaban Gus Sadad saat Ditanya Politik Transaksional

Hasil survei menyebut jika pasangan Prabowo Gibran unggul 61 persen di Jatim. Menurut Kanisius, keunggulan ini terjadi setelah sejumlah kepala daerah dan wakilnya menyatakan diri mendukung pasangan Prabowo Gibran.

"Hasil survei kami di Jatim, Pak Prabowo Gibran mendapatkan 61 persen. Ini terjadi karena sejumlah kepala daerah seperti Ibu Khofifah dan lainnya mendukung beliau," kata Kanisius, Kamis 8 Februari 2024.

Mahfud MD Nilai Kurang Tepat Program Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

Kanisius optimis jika pasangan calon presiden dan wakilnya yang ia dukung itu bisa menangkan pemilu pada 14 Februari 2024 satu putaran.

Kanisius mengatakan upaya lain untuk mendongkrak suara Prabowo Gibran di Jatim terus dilakukan oleh Relawan Pilar 08, seperti pemberian makan siang gratis, pembagian alat tulis dan kaos.

Potret Gibran Kunjungi Kediaman Prabowo, Ada Dua Kucing Menemani

"Kegiatan ini untuk memperkenalkan lagi Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Juga harapan nanti pada tanggal 14 seluruh elemen masyarakat ikut menyemarakan pemilu dengan mencoplos 02," terangnya.

Kanisius menambhakan, jika kegiatan di Lamongan merupakan satu dari sekian banyak agenda di Jawa Timur. Menurutnya, Jawa Timur merupakan lumbung suara nasional.