Strategi Prima Madiun Raya dan Blitar Raya Kawal Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Prima Madiun Raya dan Blitar Raya Kawal Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim –Kader Partai Adil Makmur (Prima) Madiun Raya dan Blitar Raya siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Mereka menyusun strategi agar Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 menang tebal di Jawa Timur.

Mahfud MD Nilai Kurang Tepat Program Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

Buktinya, Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Prima se eks karisidenan Madiun menggelar rapat di Jalan Serayu, Kota Madiun, Selasa lalu. Dipimpin Wakil Ketua DPW Prima Jatim Iskohar dan sekretarisnya, M Solikhudin atau Didin, rapat dihadiri pimpinan kota dan Kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Nganjuk, Jombang, dan Mojokerto.

Sebagaimana di daerah lain, rapat menegaskan pentingnya kesiapan dan kesiagaan posko yang ada untuk mengawal dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran pada pilpres 14 Februari dalam sekali putaran. 

Potret Gibran Kunjungi Kediaman Prabowo, Ada Dua Kucing Menemani

"Kemenangan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran harus diwujudkan. Biar Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa langsung fokus menyiapkan perangkat untuk menjalankan program ekonomi-politik yang dijanjikan dalam visi-misinya," kata Iskohar sebagaimana keterangan tertulis diterima Kamis, 8 Februari 2024.

"Harapan kita, visi Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045, dan 8 Misi Asta Cita Prabowo-Gibran, yang dijabarkan dalam 8 Program Hasil Terbaik Cepat, 17 Program Prioritas, bisa langsung dilaksanakan di hari pertama pasca dilantik," imbuhnya.

Real Count KPU: Prabowo-Gibran di Sumenep Unggul Tipis dari AMIN, Ganjar-Mahfud hanya 11,82 Persen

Di tempat terpisah, DPK Blitar Raya juga mengadakan kegiatan serupa di hari yang sama. Di sana, rapat dipandu secara virtual oleh Samirin selaku Ketua DPW Prima Jatim. Melalui saluran online, Samirin menginstruksikan kepada pimpinan DPK Blitar kota dan kabupaten dan Tulungagung untuk memastikan kesiapan posko-posko dalam memobilisasi pemilih ke TPS-TPS terdekat.

Selain itu, kader Prima Blitar Raya dan Tulungagung diminta mengawal kemenangan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title