Alasan Tim AMIN Kampanye di Tulungagung: Isyarat Kemenangan

Co Captain Amin Provinsi Jatim, Ning Eva Ploso Kediri.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memilih Tulungagung sebagai tempat kampanye terbuka di penghujung tahapan pemilu, besok Kamis, 9 Februari 2024.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Salah satu Co Captain Tim AMIN Provinsi Jawa Timur, Ning Hj Eva Munaifah Djazilah mengatakan yang istimewa di Tulungagung ini lengkap Cak Imin yang beberapa waktu lalu menyerap keluhan dari pembudidaya ikan air tawar dan lainnya. Lalu, Anies Baswedan akan menyapa ribuan pendukung di Gor Lembu Peteng Tulungagung.

Ning Eva mengaku ini bukan suatu kebetulan belaka. Namun menurutnya, sesuai literasi mitos dan apapun yang pernah pihaknya dapatkan dari masyarakat serta tokoh-tokoh sepuh di Kota Marmer benar adanya.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

"Tulungagung ini bahwa dipercayai saya bilang dipercayai dan saya juga mempercayai itu bahwa kata-kata Tulungagung itu sebuah pertolongan," ungkap Ning Eva kepada awak media.

Sebelum-sebelumnya, Ning Eva sendiri mendengar kabar bahwa Presiden yang lalu ada yang sebelum ketika masa Pemilihan datang ke Tulungagung. Kemudian bisa menjadi presiden, sedangkan yang gagal kebetulan belum pernah berkunjung ke Tulungagung.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Mudah-mudahan ini adalah isyarat petunjuk bawah ini adalah pertolongan untuk Pasangan Amin," paparnya.

Pengasuh Pondok Pesantren DNE Al-Falah Ploso ini mengaku sebenarnya lokasi yang paling saya pilih sebenarnya Kediri. Akan tetapi seperti yang telah mashur diketahui bersama yang menjadi kepercayaan masyarakat mataraman bahwa Kediri ini tidak boleh didatangi oleh calon pemimpin.

Halaman Selanjutnya
img_title