Pamit di Apel Hari Terakhir Kepemimpinan Periode Pertama, Ini Pesan Gubernur Khofifah

Gubernur Khofifah pamit di Apel Hari Terakhir kepemimpinan periode pertama
Sumber :
  • Nur Faishal/Dok.Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA JatimGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar apel terakhir bersama ASN di lingkungan sekretariat daerah provinsi Jawa Timur di Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya pada Senin 12 Februari 2024.

Peringati HUT SPSI ke-51, Khofifah Minta Jaga Iklim Positif Investasi di Jatim

Hari ini menjadi hari terakhir Gubernur Khofifah menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur bersama Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak untuk Periode Pertama.

"Hari ini tanggal 12 Februari adalah hari terakhir kepemimpinan kami , saya dan pak Emil untuk periode ini," kata Gubernur Khofifah dalam arahannya saat memimpin apel.

Harapan DPRD Jatim kepada Pj Gubernur: Lanjutkan Prestasi Khofifah

Secara Khusus, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pemerintah provinsi Jawa Timur yang telah mendukungnya menjalankan pemerintahan di Jawa Timur. Ditegaskannya, banyak yang telah dilakukan oleh seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Pemprov Jatim untuk mengantarkan Jawa Timur meraih berbagai prestasi.

"Saya menyampaikan Terima kasih atas seluruh dedikasi, kerja keras, kebersamaan, bentuk perjuangan dan pengorbanan semuanya hingga Jawa Timur pada pencapaian prestasi prestasi yang luar biasa,"  ucapnya.

Beri Arahan di Apel ASN, Pj Gubernur Jatim Minta Jaga Budaya Kerja CETTAR

Dalam kesempatan itu, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini meminta agar semua yang ada di jajaran Pemprov Jatim untuk menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan. 

Setidaknya, terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak.

Halaman Selanjutnya
img_title