Polres Gresik Gelar Apel Patroli Skala Besar Pengamanan Pemilu 2024

Polres Gresik Gelar Apel Patroli untuk pengamanan Pemilu 2024
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin apel pergeseran personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Gresik. 

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

Kapolres Gresik didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Sekda Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman dalam apel di halaman Mapolres Gresik, Selasa, 13 Februari 2024.

Kapolres Gresik menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota atas pengabdian mereka dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Gresik. Menekankan pentingnya sinergitas dan koordinasi dengan semua pihak untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Apel ini merupakan bagian dari persiapan akhir untuk mengamankan 3.673 TPS di Kabupaten Gresik. Personel yang bertugas telah dibekali dengan pelatihan dan pengetahuan tentang pengamanan TPS," ucap AKBP Adhitya.

Kapolres Gresik mengingatkan beberapa hal penting kepada personel yang bertugas, menjalin sinergitas dan koordinasi dengan instansi terkait, TNI, tokoh politik, tokoh pemuda, LSM, dan komponen masyarakat lainnya.

Kronologi Mertua-Menantu di Gresik Edarkan Sabu-sabu hingga Ditangkap Polisi

"Tingkatkan deteksi dini dan segera laporkan setiap kejadian kepada penanggung jawab. Laksanakan tugas dengan profesional dan netral," ucapnya.

Berikutnya lanjut AKBP Adhitya, memahami daerah operasi dan bertindak sesuai protap. Hindari tindakan arogan dan jaga kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title