Bupati Kediri Mas Dhito Doa Bersama, Berharap Pemilu Berjalan Damai

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana doa bersama masyarakat.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim⁩ - Hari pencoblosan telah tiba. Agar berjalan lancar dan damai, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito menggelar doa bersama dan khataman Alquran di kediamannya pada Selasa kemarin.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Mas Dhito berharap, semua tahapan pemilihan presiden dan legislatif bisa berjalan dengan aman, damai, sekaligus mampu menghasilkan pemimpin terbaik bagi bangsa dan negara.

"Semoga akan menjadi hajatan masyarakat indonesia mendapatkan pemimpin yang baik," kata Mas Dhito, Selasa, 13 Februari 2024.

Program DITO, Produktivitas Padi di Kediri Naik Jadi 6,24 Ton Per Hektare

Mas Dhito yang juga hadir bersama istrinya, Eriani Annisa Hanindhito, juga mendoakan kepada seluruh stakeholder mendapat kesuksesan, kesehatan, hingga kebahagiaan, termasuk juga masyarakat.

"Mudah-mudahan semua rejekinya lancar, sehat jasmani dan rohani. Bukan hanya sehat tubuhnya tapi juga sehat mentalnya. Yang paling penting bahagia dunia akhirat," imbuhnya.

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Suasana doa bersama di rumah Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana

Photo :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Senada dengan Mas Dhito, KH Gufron juga mengharapkan di tahun ini Indonesia dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik dan amanah.

Halaman Selanjutnya
img_title