Momen Khofifah Indar Parawansa Antre Mencoblos di TPS Dekat Rumah

Momen Khofifah Indar Parawansa dan 3 putranya mencoblos.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Juru kampanye nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa didampingi ketiga puteranya datang ke TPS 31 Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Khofifah dan ketiga puteranya ke TPS untuk menunaikan hak suaranya pada pemilu 2024. Terlihat di lokasi, Khofifah lebih dahulu meregister ke panitia TPS, disusul ketiga puteranya.

Setelah itu, Khofifah pun terlebih dahulu diminta untuk mengantri oleh panitia,  untuk menunggu panggilan. Nampak Khofifah menyalami pemilih lain.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Tidak ada perlakuan khusus dari panitia untuk Khofifah dan keluarganya ketika mencoblos. Semua pemilih diberikan pelayanan yang sama saat datang ke TPS.

"Di Pemilu sebelumnya, beliau pernah antri setengah jam. Ibu tidak mau diperlakukan khusus," kata Ketua KPPS, Mohammad Mabrur.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Suasana di lokasi TPS tempat Khofifah menoblos, cenderung dijaga ketat oleh petugas. Bahkan, Kapolres Surabaya Kombes Pasma Roice didampingi Kapolsek Wonocolo Kompol M Sholeh dan jajarannya sempat hadir mengecek kesiapan panitia TPS.

Terlihat juga dilokasi awak media pun berjaga-jaga untuk mengabadikan momen pencoblosan mantan Gubernur Jatim ini.