Potret Gibran Kunjungi Kediaman Prabowo, Ada Dua Kucing Menemani

Potret Gibran kunjungi kediaman Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimCapres Prabowo Subianto menerima kunjungan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat 23 Februari. Gibran tiba di lokasi pukul 17.10 WIB. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Pria yang saat ini menjabat Walikota Solo itu nampak santai mengenakan kemeja motif kotak-kotak. Selang 30 menit, Prabowo menyusul tiba di kediamannya usai bekerja. Ia tiba sekitar pukul 17.52 WIB, dengan kemeja putih dan celana hitam. 

"Hai, sorry terlambat, Mas," kata Prabowo bergegas menyalami Gibran yang kemudian meraih tangan Prabowo dan menyalaminya dengan agak membungkuk.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Monggo," ujar Prabowo sembari mengarahkan Gibran menuju ruang kerjanya.

Pertemuan antara pasangan capres dan cawapres tersebut berlangsung ringan dan santai. Mereka berdiskusi di sofa ruang kerja Prabowo ditemani dua ekor kucing yang keduanya berwarna hitam-coklat yang sedang sibuk makan.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Setelah berbincang, Prabowo mengantar Gibran menuju pintu rumahnya. Keduanya saling memberi salam, dan Gibran keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB.

Momen ini turut diunggah oleh Prabowo di Instagram pribadinya @prabowo pada Sabtu (24/2), dengan keterangan foto, “Selamat berakhir pekan!”

Halaman Selanjutnya
img_title