Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Eric Ten Hag
Sumber :
  • Twitter/Manchester United

Inggris, VIVA Jatim – Beberapa waktu lalu, manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa Man United bukan lagi rival terdekat Man City. Karena posisi itu diganti oleh Liverpool yang beberapa musim lalu berada di papan atas.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Dalam satu dekade terakhir, Liverpool yang sering bersaing dengan Man City dalam perburuan gelar juara Premier League. Sementara MU tidak bisa mendekati mereka.

Atas pernyataan tersebut, Manajer Manchester United, Erik ten Hag terusik dengan pernyataan Pep Guardiola. Dia ingin memberi pembuktian dalam pertandingan Premier League di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 3 Maret 2024

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Data yang disebut Pep memang realistis menurut ten Hag. Akan tetapi, anak asuhnya tetap tak bisa menerima penilaian dari Guardiola, dan bertekad untuk memberi bukti dalam pertandingan nanti.

"Selama satu dekade terakhir, hal itu terjadi dan ucapan Pep memang penilaian yang adil. Tapi kami tidak bisa menerimanya," kata ten Hag, dikutip dari Sky Sports. 

Kata Aguero Pemain Ini Cocok Gabung Manchester City

Juru taktik asal Belanda itu menekankan pentingnya tim bangkit. Para pemain harus menunjukkan ambisi untuk menjadi tim papan atas di Inggris.

"Kami harus bangkit dan menunjukkan ambisi sebagai tim yang ingin menjadi tim nomor satu. Kami pikir itu adalah yang bagus dan kami punya strategi untuk menyelesaikannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title