Catat Lokasinya! Ford Buka Dealer Pertama di Surabaya

Opening ceremony pembukaan dealer Ford di Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimRMA Indonesia, bersama PT DAS Indonesia Surabaya membuka dealer resmi Ford di Kota Surabaya, Jumat 8 Maret 2024. Dealer pertama kalinya itu berada di Jalan Raya Jemursari Nomor 339, Wonocolo, Kota Surabaya. 

Truk Tangki Gas Terguling di Perbatasan Sidoarjo-Mojokerto, Timpa Mobil Pikap hingga Pemotor

Mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart ) yang juga di lengkapi dengan layanan Shining Body Car, kehadiran cabang ini bukti komitmen RMA Indonesia dalam memperluas kehadiran kendaraan merek Ford di tanah air.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS. Kerjasama tersebut merupakan langkah lanjutan dalam upaya pihaknya memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia, khusus nya di Wilayah Jawa Timur.

Minibus Berpenumpang 5 Orang di Lamongan Ringsek Dihantam Truk Trailer

"RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami hadirkan," ungkap Jari Kohonen.

Jari Kohonen menambahkan, dealer resmi Ford di Surabaya ini, akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia kendaraan Ford di Indonesia. Terutama mereka yang tinggal di kota pahlawan.

Tabrakan Motor Versus Mobil di Karangpilang Surabaya, Pemotor Tewas

"Kami menyambut gembira kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia. Kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jawa Timur Khusus nya kota Surabaya," lanjutnya.

Ia berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara bagi para pecinta mobil Ford. Dimana dealer ini juga memberikan pelayanan shining body car.

Halaman Selanjutnya
img_title