Gus Fawait Pecah Telur, Jadi Caleg dengan Perolehan Suara Tertinggi di Jatim

Gus Fawait, Wakil Bendahara RMI PWNU Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim –  Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait kembali terpilih sebagai anggota DPRD Jatim periode 2024-2029 dari daerah pilihan (Dapil) Jember - Lumajang.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Tidak tanggung-tanggung, dipemilu kali ini Gus Fawait sapaan akrabnya berhasil meraih suara terbesar dari sekian banyak caleg di Jatim. Ia mendapat 239.414 suara, naik dibandingkan pemilu 2019 yang mendapat 228.229 suara.

"Ada peningkatan yang signifikan untuk perolehan Gus Fawait," kata Ketua DPC LSN Jember Haji Aab menunjukkan data yang diperolehnya, Jumat 8 Maret 2024.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Menurutnya, pendapatan suara Presiden LSN tersebut menjadi yang tertinggi caleg provinsi se Indonesia. "Perolehan gus Fawait tersebut bisa dikata terbesar se Jawa Timur untuk tingkat Propinsi dan bahkan terbesar untuk tingkat DPRD propinsi se Indonesia," jelasnya.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris DPC LSN Jember Kamiludin. Ia menjelaskan tingginya suara Gus Mufa karena ada ceruk pemilih baru, yakni orang-orang yang menginginkan Gus Fawait maju pada pilkada Jember di 2024.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Ceruk baru tersebut adalah pemilih menginginkan sosok gus Fawait untuk maju dipilkada Jember," jelasnya.

Kamaluddin tidak menampik bahwa saat ini masyarakat Jember menginginkan Gus Fawait maju di Pilkada Jember 2024. Animo tinggi tersebut menurutnya disambut hangat oleh anggota LSN untuk bekerjakeras mensosialisasi Gus Fawait.

Halaman Selanjutnya
img_title