3 Pemuda di Bojonegoro Meninggal Dunia Usai Konsumsi Miras

Ilustrasi Minuman beralkohol
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim- Tiga pemuda asal Kabupaten Bojonegoro masing-masing berinisial DI, AD dan ZA meninggal dunia usai mengkonsumsi minuman keras, Minggu 17 Maret 2024.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Sementara dua orang lainnya IM dan AR selamat dan harus mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah mengatakan, kasus minum-minum keras yang berujung meninggalnya remaja tersebut berawal saat 5 orang itu mengkonsumsi miras di sebuah warung pada Sabtu 16 Maret 2024, siang hari.

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Setelah kejadian itu, para pemuda tersebut kemudian mengeluh sakit di bagian dada dan perut. Kemudian para remaja itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Bukan pesta miras, mereka hanya minuman-minuman keras biasa bersama 5 orang. Setelah itu mereka mengeluh sakit di perut dan dilarikan ke rumah sakit. Satu orang meninggal saat sedang bekerja, sedangkan 2 lainnya meninggal saat dirawat," kata Fahmi Amarullah, saat dihubungi Senin 18 Maret 2024.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Fahmi Amarullah menjelaskan dua orang selamat dalam kejadian tersebut. Kedua pemuda itu telah mendapatkan perawatan medis dan kondisinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang.

Sementara usai kejadian tersebut polisi meminta keterangan sejumlah saksi ada 5 orang yang diperiksa dalam kejadian tersebut. 5 orang yang diperiksa dua di antaranya merupakan korban yang selamat.

Halaman Selanjutnya
img_title