Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Ditabrak di Jalan Bypass Mojokerto

Kecelakaan di Jalan Bypass Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bypass Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Selasa 19 Maret 2024. Seorang pengendara motor, Imam Mahfud  (58) tewas di lokasi setelah sempat terjatuh sendiri dari motornya, lalu tertabrak pengendara lainnya.

Longsor Ancam 8 Rumah di Mojokerto, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menyebut, insiden itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Ia menambahkan, kecelakaan bermula saat motor Vario bernopol S 3326 NBQ yang dikendarai  Imam melaju dari arah utara ke selatan. Namun, tiba- tiba motor warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan itu oleng lalu terjatuh. 

Disaat bersamaan, melintas motor yang belum diketahui identitas dari belakangnya. “Karena jarak sudah dekat pengendara Kendaraan sepeda motor honda vario tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Setelah kejadian kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” ungkap Wihandoko. 

Sering Picu Kecelakaan, Polisi Bakal Kaji Ulang Pembatas Jalan Depan SPN di Mojokerto

Akibat kecelakaan tersebut, Imam mengalami luka pada bagian tubuhnya dan meninggal dunia di lokasi. Jenzahnya di larikan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mokerto. 

“Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya  pengendara Kendaraan sepeda motor honda vario. Ppada saat berkendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas,” pungkas Wihandoko.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas