Pelayanan RS Gatoel Mojokerto Ditutup Sementara Imbas Kebakaran

Pelayanan di RS Gatoel Ditutup Sementara
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Gedung Rumah Sakit (RS) Gatoel Kota Mojokerto terbakar pada Kamis, 21 Maret 2024 dini hari. Imbasnya, seluruh pelayanan ditutup sementara. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Hal itu disampaikan Humas RS Gatoel Kota Mojokerto Aryo Eko Prakoso. Ia mengatakan, penutupan ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Beberapa area dilakukan penutupan, cuma nanti kita usahakan secepat mungkin pelayanan bisa kembali. (Pelayanan) rawat jalan, radiologi, laboratorium, semua kita tutup dulu sementara,” ungkapnya di RS yang terletak di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto itu, Kamis, 21 Maret 2024.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ia menjelaskan, ruangan yang terbakar bukanlah area pelayanan rawat inap pesien. Sehingga dipastikan tidak ada korban dari para pasien. Namun, sejumlah pasien di ruangan bersalin yang berada di lantai 1 terpaksa dievakuasi ke ruangan lain.

Kondisi Gedung RS Gatoel Mojokerto usai kebakaran

Photo :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim
STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Kebakaran di 1 ruangan keuangan, belum saya lihat ke atas. Infonya akibat korsleting listrik. (Penyeban kebakaran Kita masih menunggu hasil investigasi untuk lebih jelasnya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda gedung RS Gatoel Kota Mojokerto Pada Kamis, 21 Maret 2024 sekitar pukul 02.10 WIB. Enam mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang kian membesar. Mulai dari ruang kantor, ruang administrasi, ruang pertemuan, hingga ruang arsip.

Halaman Selanjutnya
img_title