Menangkan Gus Muhaimin, Garda Bangsa Jatim Target 85 Ribu Kader

Ketua Garda Bangsa Jatim Ubaidillah.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Dewan Koordinasi Wilayah Garda Bangsa Jawa Timur terus memperkuat dan memperbesar pasukannya di akar rumput dalam rangka memenangkan Ketum PKB A Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Pilpres 2024. Garda Bangsa menargetkan  

Pedagang Tikar hingga Topi Ketiban Berkah Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK

Penguatan ini demi mensukseskan pemenangan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menuju Pilpres 2024. 

Ketua DKC Garda Bangsa Jatim, Ubaidillah mengatakan, kedepannya target Garda Bangsa Jatim memiliki 85 ribu kader milenial diluar kepartaian. Jika hal tersebut tercapai,  secara otomatis kekuatan PKB di Jatim akan lebih maksimal. 

Soal Cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilpres 2024, MK Tak Temukan Bukti

"Target kami kedepat akan menyapu para anak muda, para milenial untuk masuk kedalam Garda Bangsa," kata Ubaidillah, Jumat 18 November 2022. 

Garda Bangsa Jatim saat ini sudah melakukan konsolidasi workshop bertema penguatan organisasi dan konsolidasi pemenangan Gus Muhaimin presiden 2024. workshop ini pun merupakan tindak lanjut dari intrusi Gus Muhaimin pada giat apel 5000 kader di Kabupaten Ngawi kemarin.  

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

Anggota DPRD Jatim ini menuturkan, dalam mencapai targer 85 ribu kader Garda Bangsa se Jatim, pihaknya sudah mengintruksikan Garda Bangsa kabupaten/kota melakukan rekrutmen 10 orang anak muda per desa. 

"Kami sudah melatih ketua, sekretaris dan bendahara DKC (Garda Bangsa) se Jatim untuk meningkatkan kemampuan managereal, skill, agar target 85 ribu kader bisa tercapai dalam waktu yang tidak lama," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title