Gus Fawait Disumbang Hewan Ternak untuk Maju di Pilkada Jember

Hewan ternak dari Komunitas Sapi dan Kambing
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dukungan masyarakat Jember kepada Muhammad Fawait untuk maju di Pilkada Jember di 2024 mendatang bukan isapan jempol belaka. Bukan hanya suara, namun materi pun mereka serahkan untuk biaya pencalonan.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Komunitas Pedagang Sapi dan Kambing. Mereka rela menyerahkan sebagian hewan dagangannya kepada Gus Fawait demi meringankan biaya kampanye.

"Kami gotong royong menyerahkan kambing domba untuk membantu perjuangan gus Fawait dalam pilkada. Kami hanya punya kambing yang bisa kami sumbangkan sebagai bentuk komitmen kami memberikan dukungan," kata Munasip, Ketua pedagang sapi dan kambing kecamatan Mayang Jember Munasip, Jumat 22 Maret 2024.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Tidak hanya seremonial belaka, ia mengaku siap mengawal Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini hingga menang di kontestasi pilkada.

"Kami siap memberikan dukungan penuh dan berjuang bersama memenangkan Gus Fawait di pilkada Jember," jelasnya.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Pihaknya pun mendesak Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk merelakan rekomendasinya kepada salah satu kadernya tersebut. Sebab, dukungan partai sangat diperlukan sebagai persyaratan pencalonan.

"Kami memohon dengan sangat kepada ketua umum partai Gerindra pak Prabowo Subianto agar merekomendasikan kepada Gus Fawait untuk maju di pilkada Jember," serunya.

Halaman Selanjutnya
img_title