Puluhan Pejabat Pemkab Kediri Dimutasi, Ini Harapan Mas Dhito

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.
Sumber :
  • Prokopim Kediri

Kediri, VIVA Jatim –Pasca Pemilu 2024, gerbong mutasi jabatan bergulir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Sebanyak 61 pejabat struktural dan fungsional berpindah posisi.

Revitalisasi TPST Branggahan, Cara Pemkab Kediri Tingkatkan Pengelolaan Sampah

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melantik para pejabat tersebut. Diantara nama-nama pejabat yang dilantik, terdapat tiga kepala dinas dan seorang kepala badan.

Mas Dhito, sapaan akrabnya mengungkapkan, pejabat yang telah mendapatkan amanah baru dituntut supaya bekerja sama mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Kediri. Sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

"Kami di pemerintahan ini merupakan sebuah tim, tim besar untuk melayani masyarakat," ujar Mas Dhito selepas melantik dan pengambilan sumpah para pejabat di Ruang Joyoboyo, Pemkab Kediri diterima VIVA Jatim, Sabtu, 23 Maret 2024.

Bupati muda ini menambahkan bahwa perombakan pejabat struktural dan fungsional ini sebagai langkah startegis. Mas Dhito, sapaan akrabnya meminta para pejabat yang telah dilantik untuk menjunjung tanggung jawab pada jabatan baru yang diemban.

Program DITO, Produktivitas Padi di Kediri Naik Jadi 6,24 Ton Per Hektare

"Ini sudah sesuai dengan kebutuhan (dalam organisasi)," imbuhnya.

Berikut  satu kepala badan dan tiga nama kepala dinas yang dimutasi dalam jabatan baru. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kediri, yang sebelumnya Sonny Subroto Maheri Laksono mendapat amanah baru asisten administrasi perekonomian dan pembangunan Setda Kabupaten Kediri.

Halaman Selanjutnya
img_title