Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Momen Akrab Prabowo buka bersama dengan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimPresiden RI Joko Widodo menggelar acara buka puasa bersama Ramadan 2024, di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2023 bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju. Nampak hadir bersamanya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Prabowo duduk semeja dengan Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto.

Prabowo dan Jokowi juga sempat berbincang singkat berdua sebelum acara bukber dimulai.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Tampak dalam momen hangat dan kebersamaan tersebut, Prabowo menggunakan baju koko putih dan peci hitam yang senada dengan Jokowi dan beberapa menteri lainnya.

Acara buka puasa bersama Presiden RI ini diawali dengan pembacaan Al Quran, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan ceramah agama oleh Gus Miftah.

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul"Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara" https://www.viva.co.id/berita/nasional/1701257-momen-akrab-prabowo-dan-jokowi-di-acara-bukber-di-istana-negara?page=1