Wah! Polres Gresik Buka Penitipan Kendaraan Bagi Warga yang Mudik Lebaran

Tempat parkir kendaraan bagi warga yang mudik
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimPolres Gresik menyediakan tempat penitipan kendaraan bermotor di Kantor Mapolres Gresik, untuk masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, sebagai wujud untuk menjadikan perjalanan mudik bagi masyarakat yang aman, nyaman dan bermakna. Kantor Mapolres Gresik siap menampung kendaraan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

“Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, bisa menitipkan kendaraan bermotor di Mapolres Gresik,” ucapnya, Jumat, 5 April 2024.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Penitipan kendaraan ini, lanjut Kapolres, agar masyarakat tidak was-was dan khawatir saat melakukan perjalanan mudik.

Bagi masyarakat yang mudik dan meninggalkan rumahnya dalam kondisi kosong, segera melaporkan ke RT/RW untuk dilakukan pendataan.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

“Sehingga nantinya petugas kepolisian akan melakukan patroli di wilayah pemukiman yang rumahnya banyak melakukan perjalanan mudik,” ujar AKBP Adhitya.

Kemudian mantan Kapolres Blitar ini menghimbau jika ada tamu atau orang tidak dikenal, selama 1×24 jam. Segera melaporkan ke kepolisian untuk dilakukan pemantauan dan patroli di area pemukiman.

Halaman Selanjutnya
img_title