Waketum PKB Lepas 25 Bus Mudik Perubahan Gratis ke Sejumlah Daerah

Waketum PKB Jazilul Fawaid dan sejumlah elite DPP PKB
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid melepas keberangkatan 25 bus 'Mudik Perubahan' yang difasilitasi oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jelang Lebaran 2024. Puluhan bus yang diberangkatkan itu akan menuju sejumlah wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Ya, ini, alhamdulillah, di PKB seperti tahun-tahun sebelumnya menyelenggarakan mudik untuk warga Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kita sebut tahun ini sebagai 'Mudik Perubahan'," kata Jazilul di kantor pusat PKB, Jakarta, Sabtu, 6 April 2024.

Jazilul mengatakan, 'Mudik Perubahan' ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur karena suara PKB secara nasional di wilayah tersebut meningkat.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Bertepatan dengan PKB yang berubah kursinya lebih tinggi, ini bagian juga dari penghargaan kepada teman-teman di Jawa Timur, Jawa Tengah ya di Jawa ini pada umumnya suara PKB memang meningkat secara nasional," tandas Jazilul.

Sejumlah daerah yang menjadi tujuan lokasi dari 'Mudik Perubahan' PKB ini antara lain, Semarang, Purbalingga, Temanggung, Surabaya, Jombang, dan Yogyakarta.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

berita ini telah dipublikasikan di viva.co.id berjudul 

https://www.viva.co.id/berita/politik/1703839-pkb-lepas-keberangkatan-25-bus-mudik-gratis-tujuan-ke-semarang-hingga-surabaya?page=2