Pembunuh Agen BRI Link di Gresik Ditangkap, Ternyata Tetangga Korban

Pelaku Asroil diamankan Satreskrim Polres Gresik.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKasus pembunuhan disertai perampokan agen BRI Link Wardatun Toyyibah (28) di Desa Ima'an, Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik akhirnya terungkap. Satu dari dua pelaku berhasil diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Gresik. Namun, pelaku utama masih kabur dan ditetapkan menjadi DPO.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Satu pelaku yang berhasil diamankan pihak Satreskrim Polres Gresik bernama Asroil (40), Warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun yang masih tetangga dengan korban.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan satu pelaku yang diamankan berinisial As ,40, merupakan tetangga korban juga warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun. 

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Sementara pelaku utama yakni Ahmad Midhol alias Hamid alias Mitkol alias Ramid hingga kini masih dalam daftar pencarian orang alias DPO.

"Satu pelaku berinisial Asroil, sudah kami amankan. Pelaku kami tangkap di Jombang, Minggu, 7 April lalu. Pelaku Asroil ini bertugas mengamankan HP suami korban dan memantau lokasi, " ujarnya, Senin, 8 April 1024.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Dari pengakuan pelaku Asroil ini, uang hasil tindak kejahatan dari perampokan dan pembunuhan korban Wardatun Toyyibah untuk membeli sabu - sabu. 

"Pelaku Asroil ini mendapat uang 8 juta dari pelaku utama Ahmad Midhol yang masih DPO," jelas AKP Aldhino.

Halaman Selanjutnya
img_title