Lebaran Idul Fitri ala Bupati Mas Dhito-Pak Pram di Kediri

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyalami warga usai salat Idul Fitri
Sumber :
  • Prokopim Kediri

Kediri, VIVA Jatim – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menghabiskan waktu bersama Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung beserta keluarga besar merayakan lebaran Hari Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediri.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Keluarga besar Mas Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri ini menunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Baitul Ma'mur Al-Haadi di komplek Budaya Cipta II, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kediri, tak jauh dari kediamannya.

"Mudah-mudahan Lebaran Idul Fitri ini mampu menjadi pijakan untuk kita semua. Serta senantiasa merawat hati, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menguatkan tapi silaturahim dengan sesama," ujar Mas Dhito, Rabu, 10 April 2024.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Lebaran tahun ini menjadi spesial bagi Mas Dhito dan keluarga besarnya. Bukan hanya ayahnya Pramono Anung alias Pak Pram dan keluarga mudik langsung dari Jakarta ke Kediri, melainkan juga bersamaan ulang tahun pertama anak keduanya, Shadiya.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama keluarga usai salat Idul Fitri

Photo :
  • Prokopim Kediri
Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Mas Dhito menyampaikan permintaan maaf dalam momen lebaran Idul Fitri ini apabila dalam kepemimpinannya masih terdapat kekurangan dan belum dapat menyenangkan semua masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa tradisi masyarakat terutama di pedesaan yang merayakan lebaran sampai dengan H+7. Ia berpesan kepada masyarakat supaya menjaga ketertiban dan keamanan.

Halaman Selanjutnya
img_title