Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

TKD KIM silaturahmi ke kediaman Ketua PCNU Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Gresik melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua PCNU, KH Mulyadi, Senin, 22 April 2024. Sowan yang masih dalam suasana bulan syawal ini, Ketua TKD KIM dr. Asluchul Alif di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat, Supriyanto dan jajaran pengurus partai demokrat Gresik.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Ketua TKD KIM yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, dr. Asluchul Alif menyampaikan bahwa sebagai seorang santri, wajib meminta nasehat kepada Kiai Mulyadi yang mempunyai kebijaksanaan dalam menjaga kondusifitas masyarakat Gresik setelah kontestasi pileg dan pilpres 2024 kemarin. 

"Sosok Kiai Mulyadi menjadi panutan santri dan masyarakat Nahdliyin Gresik, termasuk kami. Untuk itu, kami melakukan silaturahmi kepada beliau," ujar pria yang di gadang-gadang maju menjadi Calon Bupati Gresik 2024.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Sementara itu juru bicara KIM Gresik, Supriyanto menyampaikan bahwa agenda silaturahmi ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Kesempatan pertama ini, sowan ke rumah Ketua PCNU Gresik Kiai Mulyadi yang juga dianggap sebagai sesepuh atau orang tua.

"Kyai Mulyadi sudah kami anggap sebagai orang tua. Untuk selanjutnya, kami juga agendakan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya untuk meminta nasehat dan upaya menjaga kondusifitas Gresik setelah gelaran Pileg dan Pilpres 2024," katanya.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Di tempat yang sama, Kiai Mulyadi menyampaikan harapannya setelah gelaran Pileg dan pilpres, situasi kondusif di Gresik tetap di jaga. Semua untuk kenyamanan masyarakat.

Tak lupa juga, ia menyampaikan harapan-harapan kepada dr. Asluchul Alif atau yang akrab disapa dr. Alif agar penjuanganya dalam Pilkada Gresik 2024 selalu berorientasi kepada kesejahteraan Masyarakat Gresik.

Halaman Selanjutnya
img_title