Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Mobil pikup terbalik usai tabrak warung
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Sebuah mobil pikap nopol L 9475 CG yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nasional Lamongan- Babat, tepatnya di Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi Selasa, 23 April 2024.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Mobil yang dikemudikan Arga Umami (32) warga Pohwates, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro bersama istri dan anaknya yang baru berusia 5 bulan itu menabrak sebuah warung lalu terbalik. Selain itu, mobil juga sempat oleng dan menabrak media tengah jalan dan motor. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kejadian itu bermula saat mobil pikap berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Lamongan menuju Babat. Sesampai di lokasi kejadian pengemudi mobil tidak dapat menguasai setir sehingga mobil pickup yang dikemudikannya oleng ke kanan. 

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

"Mobil kemudian menabrak median tengah jalan dan terpelanting ke kiri serta menabrak sepeda motor, warung lalu terbalik," kata Hadi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski begitu pengendara motor yang berboncengan mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Pengendara motor nopol G 6750 MI bernama Suparman (35), warga Srengseng, Kecamatan Pagerbarang, Tegal, Jateng yang berboncengan dengan Siti berhasil selamat dan telah dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Terkait kejadian ini, Hadi menghimbau kepada semua pengguna jalan untuk berhati-hati dan selalu konsentrasi ketika berkendara. Jika dirasa mengantuk pengendara bisa istirahat.