Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Aiptu Maskur Suprayitno, personel Resmob Polres Gresik saat menerima penghargaan dari Wakapolres Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Sebanyak 25 anggota Polres Gresik mendapatkan reward atas prestasi yang diraihnya selama menjalankan tugas. Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandito Kuncoro Putro memimpin apel sekaligus memberikan penghargaan kepada masing-masing anggota yang berprestasi.

Bank Jatim Dukung Pendanaan JIIPE Gresik, Pj Gubernur Adhy: Kerja Sama Strategis

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro menyampaikan bahwa penghargaan atau reward diberikan kepada personel Polres Gresik yang berprestasi di bidang operasional maupun pembinaan sehingga mampu meraih prestasi yang baik.

"Pemberian reward ini merupakan langkah sebagai keseimbangan di Polres Gresik, di mana kami juga menerapkan punishment atau hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran," ucap Wakapolres Gresik, Senin, 29 April 2024.

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap personel dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja, loyalitas, dan dedikasi sebagai anggota Polri.

"Sebanyak 25 personel yang telah berprestasi kita berikan reward dan berharap menjadi contoh bagi rekan lainnya," ucap Kompol Danu.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Satu diantara anggota yang menerima penghargaan itu yakni Aiptu Maskur Suprayitno, personel Resmob Polres Gresik yang beberapa waktu lalu berhasil menangkap tersangka jambret di jalan Kartini Gresik November 2023 lalu. 

Peristiwa penjabretan tersebut menewaskan seorang ibu rumah tangga yang sedang berbelanja ke pasar dan sempat viral.

Halaman Selanjutnya
img_title