Pilwali Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji Resmi Daftar ke PDIP

Eri Cahyadi dan Armuji saat mendaftar calon Pilwali Surabaya di PDIP.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji (Eri-Armuji) resmi mendaftar untuk maju sebagai calon wali kota-wakil wali kota pada Pemilihan Wali Kota Surabaya ke PDIP setempat. Keduanya bersepakat untuk bersama-sama lagi melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua.

Ahmad Dhani dan Bayu Dinilai Sepadan Lawan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya

Diiringi para relawan, Eri dan Armuji tiba di kantor PDIP Surabaya sekitar pukul 10.30 WIB. Keduanya kompak mengenakan busana putih dipadu blankon khas Jawa Timuran berkelir batik. Sesampai di lokasi, pasangan yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya itu disambut Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono alias Awi

Eri mengatakan, kehadirannya untuk mengembalikan formulir yang diambil sebelumnya sebagai tanda bahwa dirinya dan Armuji siap maju kembali di Pilwali Surabaya 2024. “Semoga ini menjadi berkah Kota Surabaya karena tujuan kami untuk memperjuangkan semua yang belum terselesaikan," katanya.

Isu Poros Baru di Pilwali Surabaya: Gerindra Sodorkan Dhani, Golkar Siapkan Bayu

Armuji menyampaikan hal yang sama dengan Eri. Mantan Ketua DPRD Surabaya itu meminta dukungan dan restu maju kembali di Pilwali Surabaya 2024. "Saya mohon doa restu, dukungan untuk bisa maju lagi bersma Mas Eri Cahyadi untuk berkompetisi sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota," ujarnya.

Sementara itu, Awi mengucapkan rasa syukur tak terhingga pendaftaran Eri-Armuji berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di internal PDIP. “Mas Eri (Eri Cahyadi) dan Mas Armuji, bertekad bulat maju kembali di Pilkada 2024 untuk melanjutkan pembangunan Surabaya lima tahun ke depan," tandasnya.

Gerindra Sebut Kaesang Layak Dijagokan di Pilwali Surabaya 2024

Ia mengatakan, partainya mengusulkan kembali pasangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk maju dalam Pilwali Surabaya tahun 2024. Namun menurutnya, keputusan berada di tangan Megawati Soekarno Putri.

"Saya berharap Mas Eri - Armuji mendapat rekomendasi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Awi.

Halaman Selanjutnya
img_title