Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

Eri Cahyadi dan Armuji saat mendaftar calon Pilwali Surabaya di PDIP.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) ke PDI Perjuangan, Eri Cahyadi menyatakan juga akan mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik lain, yakni PKB, Gerindra, Golkar, PPP dan PAN.

Daftar Calon yang Pasti Diusung PKB pada Pilkada di Jatim, untuk Pilgub?

Eri yang saat ini masih aktif menjabat Wali Kota Surabaya ini mengatakan, langkah yang dilakukannya sebagai usaha bergotong royong untuk menuntaskan pembangunan di kota pahlawan.

"Bismillah, hari ini dengan niat yang baik, kita memulai langkah dan tahapan untuk bersama-sama rakyat menyongsong Pilkada 2024," ujar Eri usai mendaftar di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis, 2 Mei 2024.

PSI Lirik Bayu Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Dalam berpolitik, dia berjanji akan merangkul seluruh kekuatan yang ada di Surabaya. Sementara pendaftarannya ke kantor DPC PDI Perjuangan sebagai langkah awal.

"Kami akan membangun kerja sama besar dengan seluruh kekuatan partai politik. Karena berulang kali saya tegaskan bahwa Surabaya dibangun berkat jasa semua pihak, bukan one man show. Inilah prinsip gotong royong yang juga selalu dipesankan oleh Bung Karno dan para tokoh bangsa,” lanjut dia.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Sebagai bagian dari mewujudkan kerja sama besar tersebut, Eri akan melanjutkan silaturahim politiknya ke berbagai partai politik lain terkait dukungan Pilkada 2024. 

Eri sendiri intens berkomunikasi dengan seluruh kekuatan parpol. Secara berkala, Eri bertemu dengan pimpinan parpol di Surabaya untuk menerima masukan dan berdiskusi tentang berbagai isu pembangunan di Kota Pahlawan.

Halaman Selanjutnya
img_title