Sah Jadi Kepala Imigrasi Surabaya yang Baru, Ini Tekad Ramdhani

Kakanwil Kemenkumham Jatim saat sertijab Kakanim Surabaya.
Sumber :
  • Humas Kemenkumham Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim – Kantor Kelas I TPI Khusus Surabaya resmi punya pimpinan baru, yakni Ramadhani. Ia menggantikan pejabat lama, Chicco A Muttaqin, setelah proses serah terima jabatan (sertijab) di Aula Kantor Imigrasi Surabaya di Jalan Raya Juanda, Kabupaten Sidoarjo, pada Senin, 6 Mei 2024.

Kemenkumham Jatim Siagakan 60 Petugas Imigrasi Layani CJH di Asrama Haji Sukolilo

Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono dan dihadiri pula Kepala Divisi Keimigrasian Herdaus dan Kadiv Administrasi Saefur Rochim. 

Hadir pula dalam sertijab tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, Kapolresta Sidoarjo Christian Tobing, perwakilan Kejaksaan Surabaya dan Sidoarjo, Bea Cukai Sidoarjo, Lanudal Surabaya, Kodim Sidoarjo, PWI Jatim, Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) dan perwakilan stakeholder.

Kerabat Ungkap Penyakit yang Diderita Ayah Via Vallen sebelum Meninggal

"Proses promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi," kata Heni.

Kepada Chicco, Heni mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama memimpin Imigrasi Surabaya. Sedangkan ke Ramdhani, Heni berharap dapat mempertahankan dan juga meningkatkan capaian yang ada.

Via Vallen Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Sidoarjo

"Saya rasa pak Ramdhani bukan orang asing di Surabaya, pengalamannya sebagai Kepala Bidang Dokumen Perjalanan di masa lalu kami harapkan dapat membantu kinerjanya menjadi lebih baik," harap Heni.

Chicco mengucapkan terimakasih atas kerja sama dengan timnya yang luar biasa selama memimpin Imigrasi Surabaya. “Kami sangat berterimakasih atas kerja sama yang baik hingga berjalan sangat guyub, sehingga fungsi keimigrasian berjalan dengan  baik," ujar Chicco.

Halaman Selanjutnya
img_title