Disambut Emak-emak, Eri dan Armuji Daftar ke Demokrat

Eri Cahyadi saat mendaftar cawali ke Partai Demokrat Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pasangan petahana Eri Cahyadi dan Armuji kini menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya di Jalan Tenggilis Utara VI Nomor 2, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali pada Pilwali 2024.

Daftar Calon yang Pasti Diusung PKB pada Pilkada di Jatim, untuk Pilgub?

Tiba sekira pukul 12.55 WIB, di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, keduanya disambut para pendukung mayoritas para kaum perempuan.

Mengenakan kaus putih bertuliskan 2024 Manut Cak Eri, para pendukung kompak berjoget ria sambil diiringi lagu bernada dukungan terhadap pasangan petahana tersebut.

PSI Lirik Bayu Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

"Eri-Armuji, Eri-Armuji, Eri-Armuji, pilihan kami," begitu sepenggal lirik lagu yang didengarkan.

Sementara Eri dan Armuji tampil memakai kemeja putih berlengan panjang. Kedua pejabat yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya ini langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari serta segenap pengurus.

Demokrat Surabaya Hanya Usulkan Eri-Armuji di Pilwali 2024

Setelah penyambutan, Eri-Armuji dan Lucy Kurniasari serta sebagian relawan pendukung kemudian menuju ke lantai dua untuk mengikuti proses pendaftaran. Usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Kota Surabaya.

Eri Cahyadi pada kesempatan itu menyampaikan ajakan, untuk membangun Kota Surabaya dan menyejahterakan warganya.

Halaman Selanjutnya
img_title