Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Jhonny Iskandar
Sumber :
  • istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Penyanyi dangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024, pagi sekira pukul 08.45 WIB. Penyanyi kelahiran 20 Oktober 1959 yang yang kerap mengenakan kacamata dan topi ikoniknya itu meninggal di usia 64 tahun.

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

"Saya atas nama Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia dan juga Direktur Rumah Film Indonesia mengucapkan duka yang amat dalam karena saya sangat kenal betul dengan almarhum Jhonny Iskandar," kata Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe dalam keterangannya.

Menurut dia, Jhonny Iskandar merupakan penyanyi yang banyak menghasilkan lagu-lagu populer di tahun 1990-an bersama grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Santri Pesantren di Lamongan Diduga Dianiaya Teman, Tangan-kaki Diikat Lalu Dibanting

Evry mengenang momen terakhir bersama mendiang Jhonny saat keduanya menyambangi Kalimantan bersama dengan rekan-rekan dari industri film dan musik Indonesia.

Dalam perjalanan itu, ujar Evry, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara.

Instagram Federasi Sepakbola Guinea dapat Komen Rasis dari Fans Indonesia, PSSI Minta Maaf

"Selamat jalan bang Jhonny semoga karya-karyamu menjadi ladang amal dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima panggilan dari yang maha kuasa. Semoga bang Jhonny diterima di sisi Allah dan Surga Firdaus menantimu, amin ya rabbal alamin," kata Evry.

Ungkapan duka juga disampaikan oleh rekan-rekan sesama musisi. Grup musik Seringai yang mengunggah video cuplikan aksi Jhonny Iskandar di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title