Elon Musk Tiba di Bali, Luhut Sambut dengan Semringah

Elon Musk disambut Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :
  • Viva

Bali. VIVA Jatim – Dikabarkan Bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk, tiba di Bali. Dia akan menghadiri undangan acara World Water Forum ke-10 Bali. Elon musk datang dan disambut langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi atau Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan.

Ketua Golkar Jatim Sentil Khofifah Ihwal Angka Kemiskinan yang Tinggi

Dipantau dari Instagram pribadi @luhut.pandjaitan, Luhut yang mengenakan batik coklat lengan pendek itu nampak menyalami Elon. Elon sendiri mengenakan jas hitam dan menyalami Luhut yang menyambutnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

"Setelah 2022 lalu absen di gelaran KTT G20, hari ini CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc., Elon Musk, tiba di Bali untuk memenuhi undangan kami pada perhelatan World Water Forum ke-10," kata Luhut dalam unggahan di Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, Minggu, 19 Mei 2024.

Sapi Kurban Berbobot Hampir 1 Ton Milik Peternak Lamongan Dibeli Jokowi

Keduanya pun membicarakan beberapa agenda yang bakal dilakukan Elon selama di Indonesia. Dimana salah satunya yakni meresmikan layanan internet Starlink di salah satu puskesmas bersama dengan Presiden Joko Widodo

"Peresmian peluncuran Starlink akan dilakukan Elon bersama Presiden @jokowi hari ini dai salah satu puskesmas di wilayah Denpasar, Bali," ujar Luhut. 

Khofifah Dilaporkan ke KPK, Golkar: Ulah Orang yang Ingin Buat Gaduh

Dia mengatakan, melalui akses internet yang merata di seluruh provinsi, maka digitalisasi dalam pemerataan layanan kesehatan dan pendidikan di Indonesia bisa terus meningkat.

"Yang paling penting, masyarakat yang tinggal di daerah terpencil bisa menikmati akses informasi dan jaringan internet cepat sama seperti halnya mereka yang tinggal di wilayah perkotaan," ujar politisi senior Partai Golkar itu.

Halaman Selanjutnya
img_title