Terbelit Ekonomi, Pria Asal Rembang Akhiri Hidup Gantung Diri di Kamar Kos di Gresik

Pria asal Rembang akhiri hidup di kosan
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimTerbelit masalah ekonomi, Ristiadi (43) asal Desa Semberrejo, Kecamatan/ Kabupaten Rembang ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya di Desa Pasinan, Kecamatan Wringinanom, Rabu, 22 Mei 2024 sore menjelang malam. 

Nelayan Gresik Tertimpa Rumah Kontainer, 7 Korban belum Ditemukan

Saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Kapolsek Wringinanom AKP Inggit membenarkan adanya orang tewas gantung diri di kamar kosnya.

Ia menjelaskan kronologisnya berawal saat kakak korban Sati (46) asal Desa Bitingan, Kecamatan Wringinanom mendatangi rumah kos korban, Rabu, 22 Mei 2024 sekitar pukul 16.30 WIB di rumah kos milik H. sugeng, Desa Pasinan, Kecamatan Wringinanom

Perahu Nelayan Tertimpa Rumah Kontainer di Perairan Madura, 1 Tewas dan 11 Hilang

Sati bermaksud mengecek keberadaan korban karena sejak pukul 11.00 WIB tidak membalas pesan WhatsAppnya. Setelah tiba, Sati mengetuk pintu kamar kos korban, tapi tidak ada jawaban, kemudian saksi Sati langsung mendobrak pintu kamar kos adiknya tersebut.

"Usai mendobrak pintu kamar kos, saksi Sati kaget melihat korban Ristiadi sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri dibalik pintu kamar kos dengan lidah menjulur," ujarnya, Kamis, 23 Mei 2024. 

Kejar Layangan Putus, Bocah di Lamongan Tewas Tertabrak Kereta Api

Melihat korban yang sudah meninggal gantung diri, Sati melaporkan kejadian terebut ke perangkat Desa yang kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wringin anom.

Mendapat laporan terebut anggota Polsek bersama petugas medis dari Puskesmas Wringinanom beserta perangkat Desa menurunkan jenazah yang masih tergantung dengan tali tampar. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Halaman Selanjutnya
img_title