Seorang Kakek di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang

Seorang kakek tewas ditabrak motor di Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Seorang kakek di Mojokerto tewas usai tertabrak sepeda motor. Ia tewas tertabrak saat hendak menyebrang jalan. 

Sekelompok Orang Keroyok Satpam Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto

Kecelakaan terjadi di Jalan Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Minggu, 26 Mei 2024 sekitar pukul 06.15 WIB. Korban adalah Djuwari (78) warga Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko. 

Korban tertabrak sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol AG 6272 EBI yang dikemudikan Agung Candra Setyawan warga Dusun Sambirejo, Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Gelar Baksos Donor Darah hingga Operasi Katarak

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban yang saat itu jalan kaki berada di bahu jalan sebelah utara hendak menyeberang ke selatan. Secara bersamaan melaju motor Yamaha Vixio dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang. Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan. 

“Pejalan kaki menyebrang ke arah selatan dan secara bersamaan berjalan kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion. Karena jarak antara kendaraan sepeda motor yamaha Vixion dan pejalan kaki sudah dekat, sepeda motor Yamaha Vixion bertabrakan dengan pejalan kaki sehingga terjadilah laka lantas,” katanya. 

Demi Lunasi Utang Ortu, Buruh Pabrik Rela Jadi Kurir Sabu di Mojokerto

Akibat kejadian tersebut, Djuwari menderita luka serius pada tubuhnya. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husudo, Kota Mojokerto. 

Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto telah mendatangi lokasi kejadian. Polisi juga telah menggelar olah TKP. 

Halaman Selanjutnya
img_title