Kakek Asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta Api di Pagesangan Surabaya

Petugas saat akan mengevakuasi jenazah korban kecelakaan kereta api.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang kakek berinisial MZA (62), asal Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, tewas tergeletak di pinggir rel kereta api Jalan Pagesangan, Kota Surabaya, Jumat, 7 Juni 2024.

Kejati Jatim Usut Dugaan Korupsi PT INKA di Kongo Secara Diam-diam

MZA ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar pukul 01.16 WIB dini hari tadi. Bila melihat kondisi jasad korban, dapat dipastikan karena tertabrak kereta api.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (Darlog) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surabaya, Buyung Hidayat dalam keterangan tertulis menyampaikan, tak seorang pun mengetahui bagaimana korban meninggal dunia. Sedangkan pihak keluarga langsung histeris usai mendengar kabar duka ini.

Libur Idul Adha, Pengguna KA Daop 8 Surabaya Meningkat 35 Persen

"Untuk kejadian tersebut tidak ada yang mengetahui secara pasti, untuk warga sekitar sudah mendapati korban dalam keadaan tergeletak disamping rel kereta api," ujarnya.

Guna memastikannya, petugas kepolisian dikatakan Buyung, telah melakukan serangkaian penyelidikan di lokasi kejadian. Mengidentifikasi jasad korban serta meminta keterangan sejumlah warga.

Dua Motor Adu Banteng di Trawas Mojokerto, Dua Orang Tewas

Jenazah juga sudah dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya untuk menjalani visum et repertum.

"Jenazah dibawa menuju kamar jenazah RSUD dr Soetomo oleh ambulans PMI," tutupnya.