Oknum Polwan Bakar Suami Sesama Polisi di Aspol Mojokerto

Kapolres Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto Kota membakar suaminya sendiri. Akibatnya, korban yang juga sama-sama anggota Polri itu menderita luka bakar.

Guyon Waton dan Mr Jono Joni Getarkan Pesta Rakyat HUT Kota Mojokerto Ke-106

Informasi yang dihimpun VIVA Jatim, pelaku ialah Briptu FN (28). Sedangkan suaminya, Briptu RDW (27) yang berdinas di Polres Jombang. Kejadian tersebut terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Polres Mojokerto, Kelurahan Miji, KecamatanKranggan, Kota Mojokerto pada Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Mojokerto Kota Daniel S Marunduri membenarkan insiden tersebut. Saat ini, Briptu RDW telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Festival Bakar Sate HUT ke-106 Kota Mojokerto Dipadati Pengunjung

“Untuk sementara korban yang mengalami luka bakar dirawat RSUD,” katanya kepada wartawa, Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Namun, Daniel belum merinci kronologi kejadian oknum Polwan membakar suaminya itu. Saat ini pihaknya tengah melalukan pemeriksaan terhadap Briptu FN bersama Ditreskrimum dan Bid Propam Polda Jatim.

Usai Bakar Suami, Oknum Polwan di Mojokerto Sempat Minta Maaf

“Untuk motif pelaku masih kita dalami dan kita lakukan pemeriksaan bersama Ditreskrimum dan Bib Propam Polda Jatim. Kronologi awal masih kita lakukan pemeriksaan yang penting ini adalah konflik dalam rumah tangga. Kebetulan kduanya adalah anggota polri,” pungkas Daniel.