Pria Bugil Tewas di Kamar Hotel Mojokerto Usai Check In Bareng Perempuan

Garis polisi di kamar hotel TKP temuan mayat di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Sesosok pria asal Sidoarjo ditemukan tewas di kamar Hotel Wonokerto di Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu, 12 Juni 2024. Saat ditemukan, mayat pria tersebut dalam kondisi bugil dan dikabarkan usai check in bareng perempuan.

Jalani Sidang, Guru Ngaji di Mojokerto Terancam 15 Tahun Penjara

Kepala Kepolisian Sektor Pungging Inspektur Polisi Satu Selimat mengatakan, berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di dekat TKP, korban berinisial N (58 tahun), warga Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel bernama Sukirno (42) saat melakukan pengecekan karena waktu check out sekitar pukul 11.30 WIB.

Digerebek Suami Sah Ngamar Bareng Sopir Truk, Perempuan Ini Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara

"Saksi melihat pintu kamar hotel agak terbuka sedikit," kata Selimat.

Saat diintip, korban terlihat berbaring di atas kasur tanpa menggunakan busana. Saksi curiga korban mengalami gangguan kesehatan karena tak bergerak.

Polres Mojokerto Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara Ke-78

Mengetahui itu, saksi memberi bahu rekan kerjanya lalu melapor ke Polsek Pungging. Polisi lantas memeriksa kondisi korban dan ternyata sudah tak bernyawa. Olah TKP dilakukan dan sejumlah saksi dimintai keterangan.

Berdasarkan hasil keterangan saksi, korban check in pada Selasa, 11 Juni 2024, sekitar pukul 09.51 WIB. Saat itu korban masuk kamar bersama perempuan yang tidak diketahui identitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title