Ajang Lari akan Digelar di Kota Surabaya, Catat Jadwalnya!

Ajang lari JETE RUN 2024 akan digelar di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Surabaya, terutama bagi para pecinta olahraga lari. Pasalnya, dalam waktu dekat akan digelar event lari yang menyediakan beragam doorprize menarik.

Gantikan Galih, Anggoro Widjanarko Pimpin Kantor Imigrasi Malang

Kegiatan bertajuk JETE RUN 2024 ini dipersembahkan oleh JETE, sebuah merek asesoris gadget terkenal. Selain digelar di Surabaya, ajang lari juga bakal hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Antara lain di Semarang, Bali dan Bandung.

Chief Executive Officer JETE Jhonny Thio Doran mengatakan, ajang lari digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gaya hidup sehat melalui kegiatan lari. Juga untuk membangun komunitas antar pecinta lari di Indonesia dan mempererat silaturahmi antar peserta.

2 Warga Trenggalek Ditahan Polisi gegara Pohon Akasia Satu Pikap

"JETE ingin menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan dan kebahagiaan masyarakat. Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat melalui kegiatan lari," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 13 Juni 2024.

Acara tersebut dikatakannya, akan berlangsung di Universitas Ciputra, Citraland Surabaya pada Minggu, 1 September 2024.

Tegakkan Peradilan Maritim, Mahkamah Pelayaran Kemenhub Sosialisasi di Gresik

Ia bilang, Surabaya merupakan kota pertama dari rangkaian event lari yang digelar JETE dengan menawarkan dua kategori. Yakni lari sepanjang 5 kilometer (5K) dan 10 kilometer (10K).

Nantinya para pelari akan melintasi trek yang telah disiapkan panitia. Di sepanjang lintasan, para pelari bisa berolahraga sembari menikmati keindahan kota Surabaya dengan iringan musik.

Halaman Selanjutnya
img_title