2 Rumah Warga di Bojonegoro Terbakar, Honda BeAt Ludes

Rumah warga di Bojonegoro terbakar
Sumber :
  • VIVA Jatim/Imron Saputra

Bojonegoro, VIVA Jatim – Kebakaran menghanguskan dua rumah di Desa Sengon, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu, 15 Juni 2024 malam. Dua rumah itu milik Juwartik dan Sukarno. Totak kerugian mencapai sekira Rp150 juta.

Dua Motor Adu Banteng di Trawas Mojokerto, Dua Orang Tewas

Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dindamkarmat Bojonegoro Zaenul Ma'arif mengatakan, kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Petugas yang menerima laporan kemudian mendatangi tempat kejadian dan tiba di lokasi sekitar 22.43 WIB.

Kebakaran tersebut, lanjut Zaenal, baru bisa dipadamkan pada pukul 00.45 WIB setelah petugas mengerahkan 3 Unit Firetruck, 1 Unit pos Ngambon, 2 Unit Padangan, dengan dibantu 11 personil.

Kosan Lantai 2 di Karangmenjangan Surabaya Terbakar, Penghuni Kamar Selamat

Total kerugian untuk korban Sukarno mencapai Rp 100 juta, yang meliputi rumah ukuran 6 x 12 meter, yang difungsikan sebagai warung makan terbakar 100 persen, serta satu unit sepeda motor. 

"Api juga membakar satu unit motor Honda BeAt tahun 2016 milik Sukarno, dan untuk korban jiwa tidak ada," kata Zaenal kepada VIVA Jatim, Minggu 16 Juni 2024.

Kapal Nelayan di Lamongan Terbakar Diduga karena Korsleting Mesin Dinamo

Sedangkan untuk rumah yang terdampak milik Juwartik menelan kerugian Rp50 juta dengan bangunan rumah ukuran 6 × 12 meter terbakar 40 persen.