4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Bypass Mojokerto, 1 Sopir Tewas

Kecelakaan beruntun di bypass Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVAJatimKecelakaan Beruntun melibatkan empat kendaraan di Jalan Bypass Mojokerto, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Meri. Akibatnya, satu pengendara tewas di lokasi kejadian. 

Gelar Operasi Patuh Semeru 2024, Polres Mojokerto Pakai Aplikasi Teguran Presisi

Kendaraan yang terlibat yakni mobil Nissan Frontier nomor polisi (nopol) L 9112 GJ, Truk Box nopol 9686 TCR, mobil Terios nopl S 1760 OA dan Pikap Grand Max nopol W8030 PI. 

Pengemudian Pikap Grand Max, Niko Eko Yuda (21) mengatakan, kecelakaan beruntun ini terjadi pada Minggu, 16 Juni 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. Ia menyebut, kecelakaan bermula ketika mobil Nissan melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Jombang ke Surabaya. 

Korban Tewas Avanza Jatuh ke Jurang Pacet Mojokerto Bertambah jadi 2 Orang

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba Nissan Frontier keluar jalur ke kanan dan menabrak bodi samping Truk Box. 

“Nisan dari arah selatan, tiba-tiba ambil jalur kanan. Menabrak Box (Truk) belakang sebelah kanan. Trus mobil Nissan berbelok memutar dan jatuh langsung terseret,” kata Niko kepada VIVA Jatim di lokasi kejadian, Minggu, 16 Juni 2024. 

Sopir Ngantuk, Mobilio Tabrak Tiang PJU di Jalan Sulawesi Surabaya

Mobil Nissan Eddy Harmadi (74) warga Desa Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, itu berputar dan terpelanting ke timur usai menabrak Truk Box tersebut. Kemudian, tertabrak mobil Terios warna putih yang melaju dari arah utara. Alhasil, Mobil Nisan mengalami kerusakan parah. Sementara, Terios rusak pada bodi depannya. 

Masih kata Niko, usai ditabrak mobil Nissan, truk Box tersebut juga terpental lalu terguling hingga terbentur Pikap Grand Max yang saat itu sudah berhenti. Akibatnya, pintu Pikap Grand Max itu pun ringsek. 

Halaman Selanjutnya
img_title