Dua Motor Adu Banteng di Trawas Mojokerto, Dua Orang Tewas

Lokasi dua motor adu banteng di Trawas Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Dua unit sepeda motor saling bertabrakan atau adu banteng di jalan tikungan Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Tabrakan tersebut mengakibatkan dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka. 

Janda dan Bayinya Ditemukan Tewas di Kamar Kos Sidoarjo

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie mengatakan, kecelakaan dilaporkan terjadi pada Senin, 17 Juni 2024 sekitar pukul 09.12 WIB. Insiden ini melibatkan motor Honda BeAT dan Suzuki Nex

Honda BeAT itu dikendarai Sri Indriana Utami (42), emak-emak warga Desa Tunggalpager, Pungging, Mojokerto, sedangkan Suzuki Nex dikendarai Akhmad Dedik Purwanto (29), warga Dusun/Desa Sukosari, Trawas, Mojokerto.

Imigrasi Se Jatim Tetap Bisa Layani Masyarakat yang Terdaftar di M-Paspor

“Sri Indriana saat itu sedang memboncengkan keponakan dan anaknya naik motor Beat melaju dari utara ke selatan, atau dari arah Mojosari ke Trawas,” katanya. 

Menurutnya, di saat bersamaan Akhmad Dedik Purwanto (29) mengendarai motornya Suzuki Nex melintas dari arah berlawanan. Kala itu Dedik berkendara seorang diri. Setibanya di jalan menikung, diduga Sri Indriana melaju terlalu ke kanan. Tabrakan antara keduanya pun tak terhindarkan. 

Hilang Terseret Ombak, Remaja Ditemukan Tewas di Pantai Payangan Jember

"Honda BeAT berjalan terlalu mengambil haluan ke kanan. Karena jarak sudah dekat, bertabrakan dengan Suzuki Nex," ungkap Hariyazie 

Ia menambahkan, kecelakaan ini mengakibatkan Sri dan Dedik tewas seketika di lokasi kejadian lantaran menderita luka parah di kepala. Jenazah keduanya segera dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto. Beruntung anak dan keponakan Sri selamat.

Halaman Selanjutnya
img_title