NasDem Resmi Rekomendasi Pasangan Syahrul-Tri di Pilkada Gresik 2024

Syahrul Munir saat menerima rekomendasi dari DPW NasDem
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Surabaya, VIVA Jatim – Partai NasDem telah resmi menyerahkan rekomendasi kepada M Syahrul Munir dan Tri Putro Utomo sebagai pasangan Cabup-cawabup Kabupaten Gresik untuk Pilkada serentak 2024

Luluk-lukman Kenakan Busana Kencono Wungu dan Sakera dalam Kampanye Damai Pilkada Jatim

Rekomendasi diserahkan oleh Sekretaris DPD Nasdem Jawa Timur Aminurokhman dan Ketua Bappilu Suhandoyo.

Aminurokhman mengatakan, penyerahan rekomendasi Cabup-cawabup ini merupakan yang tercepat di Indonesia, untuk Gresik dan Pasuruan. Dikatakan, keputusan DPP Nasdem memberikan rekomendasi ini bagian dari tahapan partai dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

PB Konsolidasi Pemenangan, Kekerasan Perempuan dan Anak jadi Topik Pembahasan Luluk-Lukman

"Tentu sudah melalui pertimbangan matang tidak asal-asalan. Ini rekomendasi Cabup-cawabup, bukan surat tugas atau mandat," tegas Aminurokhman, di Kantor DPW NasDem Jatim, Minggu 23 Juni 2024.

Sementara Ketua Bappilu Nasdem Jatim Suhandoyo menambahkan turunnya rekomendasi ini harus dikawal oleh segenap pengurus Nasdem Kabupaten Gresik dan seluruh kader. 

Paripurna Perdana DPRD Jatim Bahas Tata Tertib Periode 2024-2029

Ia menginstruksikan kader Nasdem turun ke bawah menyapa masyarakat dan mensosialisasikan Cabup-cawabup yang sudah diputuskan oleh pengurus DPP.

"Tentu juga kepada Paslon, Pak Syahrul dan pak Tri Putro Utomo agar bergerak di titik-titik basis partai, untuk menyapa masyarakat dan menawarkan gagasan, visi-misi yang diusung. Nasdem mendengar langsung kehendak masyarakat, tidak ada yang lain dalam pertimbangan sepenting pilkada serentak ini," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title