Ngeri, Paha Bocah Gresik Ini Tertancap Besi Pondasi Usai Terjatuh

Lokasi paha bocah tertancap besi di Gresik
Sumber :
  • Istimewa

Gresik, VIVA Jatim – Nahas dialami V, bocah yang tinggal di kawasan Perumahan GKGA Desa Kendanyang, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Paha bocah 9 tahun itu tertancap besi pondasi setelah terjatuh dari tumpukan batu bata. Korban kini dirawat di rumah sakit setempat.

Polrestabes Surabaya Periksa Pelapor Kasus Pelesetan Lambang NU

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Gresik, Suyono, menjelaskan, peristiwa memilukan itu terjadi pada Selasa, 25 Juni 2024, sore. Saat itu, korban bersama temannya bermain di atas tumpukan batu bata di kawasan rumah tersebut.

Saat asyik bermain, korban terjatuh dari atas tumpukan batu bata. “Nahas, di bawahnya ada besi bangunan yang berdiri sehingga paha korban tertancap besi itu,” kata Suyono kepada wartawan pada Rabu, 26 Juni 2024.

Tahapan Coklit, Data Pemilih Pilkada Tulungagung Bertambah 17 Ribu

Korban seketika menjerit kesakitan. Mengetahui itu, kakak korban bernama Ifan langsung menghubungi pihak Damkar Gresik untuk mengevakuasi adiknya. Pihak Damkar langsung terjun ke lokasi sembari berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk penanganan medis. 

Sesampai di lokasi, ungkap Suyono, ternyata korban sudah dievakuasi oleh warga. “Warga menggergaji besi yang menancap di paha korban,” tandasnya.

Truk Tangki Terbakar di Tol Ngawi, Pertamina: Distribusi BBM dari Depo Madiun Aman

Dengan kondisi besi tertancap di paha, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat untuk penanganan medis. Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit korban menjerit kesakitan. “Sudah ditangani tim medis,” kata Suyono.