Tabrak Truk di Jalan Menikung, Pemotor Tewas di Mojokerto

Ilustrasi kecelakaaan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Mojokerto, VIVA Jatim – Seorang pengendara motor asal Kediri tewas usai terlibat kecelakaan. Motornya bertabrakan dengan truk di Jalan Tikungan Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Mojokerto. 

Gus Fawait Borong Rekomendasi, Usai NasDem dan PKB Kini Giliran PKS yang Merapat

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan dilaporkan terjadi pada Kamis, 27 Juni 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula saat korban, Chandra Setiyawan (23), mengendarai motor Honda Vario bernopol S 4276 ZM melintas dari arah utara. 

Saat melintas di jalan menikung ke kiri, tepatnya di sebelah barat SMPN 1 Puri, korban berbelok namun terlalu mengambil haluan ke kanan. Di saat bersamaan, sebuah truk dengan nopol S 9826 yang dikemudikan Tri Adita (33) Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Mojokerto muncul dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan. 

DPRD Jatim Soroti Peredaran Narkoba: BNN dan Turunannya Mandul

“Sepeda motor Honda Vario yang tujuannya ke arah timur terlalu mengambil haluan ke kanan secara bersamaan berjalan kendaraan truk dari arah timur ke barat. Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga kendaraan truk tertabrak kendaraan sepeda motor honda vario dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Wihandoko, Kamis, 27 Juni 2024. 

Akibat kejadian ini, Chandra warga Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri itu menderita luka serius. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. 

3 Elite Parpol di Lamongan Gelar Pertemuan Tertutup, Ini yang Dibahas

“Pengendara kendaraan sepeda motor honda vario meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Mojosari,” terang Wihandoko. 

Polisi yang mengetahui insiden itu langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengamankan truk dan motor yang terlibat kecelakaan.