Gara-gara Menabrak Monyet, Pemotor di Bojonegoro Tewas

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIVA Jatim – Seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia usai menabrak seekor monyet yang sedang berkeliaran di tengah jalan, Kamis 27 Juni 2024.

Tabrak Truk di Jalan Menikung, Pemotor Tewas di Mojokerto

Korban meninggal usai mengalami luka akibat terjatuh dari motor yang dikendarainya. Korban meninggal berinisial AS yang merupakan warga Desa Klepek, kecamatan setempat.

Kapolsek Sukosewu Iptu Usodo menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor sedang berjalan dari arah selatan ke utara dan menabrak seekor monyet.

Ziarahi Makam Sayyidah Khadijah di Mekah, Khofifah Ajak Teladani Istri Nabi

Usai kejadian tersebut, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit daerah di Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, akhirnya korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Infonya korban ini menabrak seekor monyet lalu terjatuh, setelah itu korban dibawa ke rumah sakit umum dan meninggal dunia di sana," kata Usodo.

Gus Fawait Borong Rekomendasi, Usai NasDem dan PKB Kini Giliran PKS yang Merapat

Usai mengakibatkan korban meninggal akibat terjatuh, monyet yang diduga kelaparan dan berkeliaran tersebut kemudian ditembak mati oleh petugas. Tujuannya agar tidak ada lagi korban berjatuhan.

"Infonya gitu ditembak petugas, karena bikin warga resah dan mengantisipasi terjadinya korban berikutnya. Dan monyet itu berkeliaran karena ingin mencari makan," pungkasnya.