Bonceng 3, Pemotor Tewas Usai Tabrak Kendaraan Lain di Jalan Gresik Surabaya

Petugas BPBD Kota Surabaya mengevakuasi korban kecelakaan.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah motor yang dikendarai tiga orang mengalami kecelakaan usai menabrak kendaraan lain di Jalan Gresik, Krembangan, Kota Surabaya pada Sabtu, 29 Juni 2024 sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Tabrak Truk di Jalan Menikung, Pemotor Tewas di Mojokerto

Akibat insiden ini, pengemudi motor jenis Honda berpelat nomor AG 5933 VBT itu meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi luka di kepala serta patah tulang.

Sedangkan dua temannya mengalami cidera sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Soetomo Surabaya untuk menjalani perawatan intensif.

Pria di Bangkalan Mendadak Tewas saat Hendak Sawer Biduan

"Mereka itu berboncengan tiga orang, posisinya menabrak kendaraan lain. Sedangkan kendaraan yang ditabrak saat ini sedang diselidiki," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Polisi M Suud.

Identitas korban tewas diketahui bernama Alief Maulana Aidan (22) asal Tambak Wedi Baru Barat, Surabaya. Sementara yang dibonceng, masing-masing atas nama Ahmad Mulhamul Khoir (26) dan Muhammad Kholilur Rohman (27), keduanya merupakan warga Kabupaten Gresik.

Truk Pertamina Angkut Pertalite Terbakar di Ngawi, Sopir Diperiksa Polisi

M Suud mengatakan, saat itu motor yang mereka tunggangi melaju di Jalan Gresik Kota Surabaya dari arah timur ke barat. Nahas, sesampai di depan Markas Komando Brigade Mobil  motor seketika menabrak sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

"Mereka tidak mengenakan helem, terjatuh ke jalanan. Alief meninggal dunia. Jadi dia bukan korban tabrak lari tapi menabrak kendaraan yang saat ini sedang kami selidiki," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title