PNS Mojokerto Digerebek Suami saat Bugil di Kamar Bersama Pria PHL

Oknum PNS Mojokerto digerebek suami.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di Mojokerto digerebek suami saat berduaan dengan Pegawai Harian Lepas (PHL) di dalam kamar sebuah rumah. Mereka diduga berbuat mesum dan kedapatan dalam kondisi bugil.

Ada Ojek Online Baru di Kota Surabaya, Bayar Bisa Dicicil

Informasi yang dihimpun, oknum ASN tersebut berinisial RP (34) Sedangkan oknum PHL yakni berinsial IA. Keduanya berdinas di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto. Penggerebekan itu juga didampingi rekan-rekan suami dari RP.

Salah satu rekan suami RP yang juga turut menggerebek, Faisal Umar, mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah ia mendapat informasi jika RP akan bertemu dengan IA di perumahan Griya Dahayu Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Selasa, 2 Juli 2024.

DPRD Jatim Minta Serapan Anggaran Maksimal: hingga Pertengahan Tahun Masih 36 Persen

Mendapat informasi tersebut, ia dan 5 rekannya termasuk suami RP, mendatangi rumah tersebut untuk memastikan kebenarannya sekitar pukul 16.00 WIB.

“Di depannya kosong, ada dua sepeda milik mereka. Pintunya kita didobrak. Lalu kita dobrak pintu kamarnya, kondisi dua-duanya telanjang di dalam kamar,” katanya kepada wartawan di Balai Desa Sambiroto, Selasa, 2 Juli 2024 malam.

PSI Tunjuk Abdul Ghofur untuk Maju di Pilkada Lamongan 2024

Menurutnya, saat digerebek, RP dan IA dalam kondisi tanpa busana di atas ranjang. Mereka tak tak bisa berkutik. Sementara, sang suami RP pun tak kuasa menahan air mata.

pns atau asn mojokerto digerebek suami saat bugil

Photo :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title