Mojokerto Luncurkan Super Apps Mojosakti, Dilengkapi dengan Berbagai Fitur Layanan Publik

Peluncuran Super Apps Mojosakiti
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto meluncurkan Super Apps Mojosakti. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan layanan publik

Oknum PNS Jombang Tipu Pembeli Tanah di Mojokerto Divonis 1,5 Tahun Penjara

Peluncuran Super Apps Mojosakiti dilakukan langsung di Graha Maja Tama Kantor Pemkab Mojokerto pada Senin, 22 Juli 2024. Kegiatan ini turut dihadiri tim verifikasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan tim penilai lapangan independen. 

Nampak hadir pula seluruh Kepala OPD Kabupaten Mojokerto dan Camat serta pengelola warung Wulandari. 

PNS di Mojokerto Tipu Tetangga Modus Tes CPNS Divonis 1 Tahun 8 Bulan

Asisten Setda Kabupaten Mojokerto Siswadi mengatakan, Mojosakti merupakan akronim dari Mojokerto satu aplikasi semua terlayani. Dimana, Super Apps ini adalah platform digital yang menggabungkan berbagai layanan publik dalam satu wadah. 

“Aplikasi super Apps Mojosakti dibangun dalam rangka untuk menjawab kebutuhan pelayanan publik dan menggabungkan dari berbagai program aplikasi. Sehingga dapat dilaksanakan untuk mencapai tujuan layanan publik yang mudah dan murah sekaligus akurat” katanya, Senin, 22 Juli 2024. 

Pemkab Mojokerto Tegaskan Mutasi 2 Kepala Dinas Kantongi Izin Mendagri

Di dalam Super Apps Mojosakti telah dilengkapi berbagi fitur pelayanan publik. Di antaranya, fitur layanan administrasi kependudukan, layanan permohonan informasi tata ruang, live streaming CCTV Area Traffic Control System (ATCS), pemantauan cuaca dan berita terkini Pemkab Mojokerto. 

“Sedangkan untuk layanan publik lainnya seperti layanan perpajakan, kesehatan, perizinan, dan ketenagakerjaan akan diintegrasikan secara bertahap,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title